.
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Minggu, 20 November 2011

Cara Mencari Uang Dollar di Joblay


Cari Uang Dollar di Joblay.com

      Kini Ada situs penghasil dollaryang mirip dengan Worker yairu terbaru  bernama Joblay.com. bagaimana Cara kerja pada joblay.com..? tidak lah rumit cara kerjanakarna  sangat mudah sekali untuk mendapatkan Job. Anda dapat Memburu uang recehan dollar dengan mengerjakan beberapa tugas (job) pada situs joblay.com. Tugas yang terdapat pada Joblay seperti mengklik tombol “LIKE” pada halaman facebook, Sign up pada beberapa PTC baru baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, atau bahkan membuat sebuah review dan link mengenai satu situs tertentu.



Apakah anda tertarik dengan situs ini ?

Selain tugas tersebut anda dapat menghasilkan dollar dengan mencari refferal sebanyak-banyaknya. Bonus yang anda dapatkan adalah $ 0,05 dollar per refferal. Dan anda akan dibayar, setelah refferal anda telah menyelesaikan tugas (task/job) minimal satu. Anda dapat mengambilnya setelah terkumpul $5.

Ayo bergabung dengan Joblay.com sekarang juga agar dapat merasakan banjirnya Dolar pada kita. Capa juga yang gak mau uang dolar..? pasti mau semua bukan..

Anda ingin bergabung dengan Joblay.com? Silahkan daftar DISINI, dan silahkan isi account information pada form yang tersedia. Selamat berburu dollar.
Link Untuk ke   >>  Nusaradio 

 Cukup sekian penerangan Bagaimana cara kerja joblay.com . Semoga di coba

Master Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

SEKILAS IKLAN