.
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Jumat, 25 November 2011





TrekPay merupakan program Paid to Clik (PTC) model baru yang di lauching pada tanggal 17 Maret 2009. Sudah lumayan lama sob, tapi saya baru daftar minggu-minggu ini.
Seperti hal nya PTC yang lain, di TrekPay kita juga diharuskan untuk mengklik iklan yang telah disediakan, yang membedakan nya ialah :


  1. TrekPay memberikan semacam award yang berupa credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, seperti mengklik iklan yang telah disediakan dan mengajak orang lain untuk bergabung ( referral )
  2. Credits Kemudian di tukarkan dengan dollars
  3. Member diharuskan untuk mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 - 3 credits tambahan (baca instruksinya)
  4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.
  5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.
Untuk sobat blogger yang berminat untuk gabung (100% gratis), silahkan ikuti instruksi dari saya :


  • Klik www.trekpay.com untuk menuju website nya.


  • Kemudian klik Sign Up Free (berada dibawah)


  • Bila sudah, silahkan sobat blogger login, kemudian klik browse/search di menu yang disediakan.


  • Temukan dan klik iklan yang telah disediakan (ikuti instruksi nya) utnuk mendapatkan credit






  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    SEKILAS IKLAN