.
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Rabu, 23 November 2011

Cari Uang di Yuwie

Dapat Uang Hanya dengan Mengunjugi Yuwie

Apakah anda pernah tahu atau gabung di Friendster ? Kalo pernah gabung berarti tahu kan apa saja yang kita lakukan sehari-hari di Friendster?  Yaitu sebuah situs social networking. Selain itu anda dapat melakukan diskusi dengan bergabung dalam komunitas2 tertentu.

Apakah anda tertatik !! Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan, ngajak temen dll bisa dapat duit?

Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di Friendster. Bedanya adalah kalo di Friendster. tidak dapat duit (sebetulnya sih  friendster dapat dari iklan2 yang nampang disitu,kalo nyuwi ada beberapa persen dibagikan ke pengunjungnya). Karena pengunjunglah yang akan meningkatkan rating sebuah situs semakin banyak pengunjungnya semakin tinggi rating situs tersebut semakin banyak perusahaaan atau orang yang masang iklan di situs tersebut.

Sementara di YUWIE kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs YUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang nongol dibagikan pada member-membernya.

So, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll, dan ada imbalannya. Bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngeliat album foto kita, baca blog kita, ato cuman ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar)

Intinya Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka…
- halaman profil anda
- halaman blog anda
- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda
- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di controll panel
- ikut komunitas diskusi, dll

Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja… setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut… terutama Google Ads…

Simple-nya seperti ini…

Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda
Sangat logis!

Berapa Yuwie membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views… seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan…

Wow anda pasti berpikir… “Kecil sekali komisinya?” Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya Lihat earning report salah satu member Yuwie ini menghasilkan $26.48 pada bulan ke-2…

Sekarang mungkin anda bertanya… “Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?” Seperti di FS, ajak teman anda untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda… maka total views anda pasti makin banyak.

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.

Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula pageviews yang kita dapatin dan semakin cepat cek dollar dari YUWIE sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimum payout $25. kamu bisa set pembayarannya via cek atau paypal. Jika diset cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar gak nyasar di rumah tetangga ), selanjutnya, cek bisa ditukerin di bank, selanjutnya…….terserah anda mo diapain duitnya, mo buat makan, beli HP baru, ato….kasih ke aku aja. wkwkwk.

Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari YUWIE bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar! Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. Dijamin bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar!

Gimana kalo setelah register kita jarang aktif, kagak pernah ngajakin temen, kirim2 comment/pesan, ngisi blog, ga pernah berinteraksi sama temen2 lain? The answer is : ribuan $$$ yang ingin kamu dapatkan hanya akan jadi impian belaka!!! Jadi untuk bisa sukses di YUWIE harus aktif, maka sukses akan anda dapatkan. Program ini benar-benar 100% GRATISS..TISS…..TISSSSS!!!! dan TERBUKTI DIGAJI MEMBERNYA!!!!

Untuk meraih sukses di YUWIE bukan sesuatu yang instant. Butuh KESABARAN, KETELATENAN, KETEKUNAN dan MENTAL YANG KUAT. Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. SEMUA BUTUH USAHA.
 Kalau Anda mau Mencoba nya Silahkan Kunjungi Yuwie

0 komentar:

Posting Komentar

SEKILAS IKLAN